Pertama Kali, Glenn Fredly Terlibat dalam Soundtrack Film Anak

Andira Putri | 24 Juni 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly mencoba tantangan baru di tahun 2018. Glenn Fredly ikut terlibat dalam soundtrack film anak berjudul Kulari Ke Pantai.

“Ini pertama kali terlibat proyek film anak-anak. Tapi, saya senang karena ikut prosesnya. Jadi saya terlibat dalam pengerjaan lagu-lagu yang sudah dipilih di luar layar lebar,” ujar Glenn Fredly di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Untuk Kulari Ke Pantai, Glenn Fredly diminta menyanyikan lagu "This Is My Holiday" bersama Arina Mocca, Kafin Sultan, Maisha Kanna, dan Li’li Latisha. "This Is My Holiday" merupakan pemenang Lomba Cipta Lagu Anak 2018.

Tantangan Glenn Fredly bertambah saat proses rekaman. Pasalnya, Glenn Fredly harus bekerja sama dengan anak-anak yang membintangi Kulari Ke Pantai.

“Saya latihan satu kali sama mereka. Seru dan cepat banget. Mereka juga cepat adaptasi lagunya. Jadi saya rekaman sendiri lalu ditambahkan vokal anak-anak,” kata Glenn Fredly.

Pengerjaan soundtrack film anak membangkitkan kembali kenangan Glenn Fredly. “Jadi banyak memori kolektif. Saya jadi teringat banyak hal saat nonton film ini. Saya lihat pantai terus banyak pesan nggak cuma untuk anak-anak, tapi juga keluarga,” tutup Glenn Fredly.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait